Thursday 9 April 2015

Sablon Umbul-umbul Separasi







   Anda berencana mencetak Spanduk atau Umbul-umbul dalam jumlah banyak??  Atau bahkan SANGAT BANYAK SEKALI?? hehe....  itu bukan jadi persoalan, asal Anda jeli dalam memilih vendor. Vendor yang bijak akan memberikan informasi yang detail mengenai Prediksi Waktu Pengerjaan, Kalkulasi Harga, serta Sistim Pembayaran yang jelas sehingga tidak akan terjadi munculnya konflik di kemudian hari.
  Ada beberapa kasus yang sering terjadi dan tentu sangat merugikan pemesan misalnya:

  1. Menjanjikan waktu yang sangat cepat tanpa mempertimbangkan kapasitas produksi yang dia miliki dan berujung pada gagalnya sebuah event penting Anda dikarenakan pesanan datang terlambat
  2.  Mengerjakan pesanan dengan kwalitas yang tak sesuai permintaan baik kwalitas bahan atau kwalitas  cetaknya atau bahkan manipulasi jumlah
  3. Kebijakan sistim pembayaran yang tidak konsisten. Kadang vendor sangat bernafsu untuk mendapatkan sebuah pekerjaan tanpa menyadari kapasitas finasial dia sendiri. Sehingga ditengah perjalanan sering kali bikin kacau dan bahkan menyandra si pemesan. Misalnya vendor itu bilang mau nerus melanjutkan pekerjaannya asalkan dibayarpemesan bersedia membayarkan sebagian biaya produksi atau bahkan minta pelunasannya.

Dengan beberapa kasus diatas maka saya sangat menyarankan agar Anda benar-benar teliti mengantisipasi kejadian-kejadian tersebut. Pastikanlah Anda mendapatkan INFORMASI yang Valid.

No comments:

Post a Comment

Wa Saya Disini

Facebook Kami

Ikuti kami di FB