Thursday 9 April 2015

Umbul-umbul ULANG TAHUN

  

Anak kesayangan Anda Berulang Tahun dan inin merayakannya secara meriah??
  Yah..  jika financial memungkinkan kenapa tidak??
Belum lama ini saya mendapatkan kejutan. Bukan karena dapat lotre..  tapi ini lebih pada hal yang baru dan unik. Salah satu klien kami hendak merayakan ulang tahun anaknya dengan memesan beberapa umbul-umbul untuk memeriahkannya. Ini benar-benar hal baru bagi saya sebab sudah puluhan tahun saya berkecimpung di bidang advertising dan baru kali ini mendapat order PEMBUATAN UMBUL-UMBUL DIGITAL PRINTING dengan tema ULANG TAHUN.
Kira-kira Anda akan bertanya begini:

 - Apa pesanannya banyak??  j
                   TIDAK cuma 10 pcs
 - Apa dia memesan dengan 1 design??
                   TIDAK..  Dia memesan dengan 5 design untuk dicetak masing-masing 2 pcs
 - Apa designnya sederhana dan tidak ada gambar anaknya??
                   TIDAK..  Design berat full colour dan ada photo anaknya
 - Apa harganya mahal??
                   TIDAK..  harga cuma Rp. 22.000/m. Bahkan bisa cukup dengan Rp. 20.000 m
                   jika memesannya dengan jumlah 25 pcs ukuran 90 x 400 cm
 - Apa Butuh waktu Lama??
                   TIDAK..   cukup 2 hari, bahkan bisa kurang

Demikianlah pengalaman bagi saya dan mudah-mudahan Info buat Anda. Semoga bermanfa'at
                 

No comments:

Post a Comment

Wa Saya Disini

Facebook Kami

Ikuti kami di FB