Thursday 9 April 2015

Tekstil Printing Umbul-umbul


 


Promosi memerlukan ketepatan,  kecepatan dan harus hemat

- TEPAT
   Berarti kita mempromosikan produk kita ditempat dimana seseorang memerlukan produk yang kita miliki yang tentu saja kita memiliki kompetitor.Sehingga kita harus masuk dan mengenalkannya pada calon konsumen kita.

- CEPAT
    Jangan biarkan produk kita dikenal dengan sangat terlambat. Sebuah produk akan jadi BRAND jika dia adalah produk pioner atau pelopor. Lihatlah HONDA (Sepeda Motor), SANYO (Pompa Air), PHILIPS (lampu listrik) dll
Jadi.. promosikan produk inovasi anda secepat mungkin sebelum orang lain masuk dihati calon konsumen Anda. Memasang lumbul-umbul? Mengapa tidak?

- HEMAT
      Sebuah promosi adalah ibarat umpan. dimana kita membelanjakan sebagian uang kita untuk mendapatkan pengembalian yang melimpah ruah. Tentu tidaklah bijak jika anggaran promosi Anda melebihi target profit yang Anda tentukan. Tapi hal itu mungkin bisa terjadi jika Anda salah memilih konsultan atau bahkan keliru berpartner pada vendor yang nakal. Vendor nakal tak akan memikirkan nasip Anda. Dia cuma bicara uang dengan segala caranya.
 Jadi..  berhati-hatilah.

Demikian sedikit mengenai promosi. semoga bermanfa'at

No comments:

Post a Comment

Wa Saya Disini

Facebook Kami

Ikuti kami di FB